Home > Olahraga > Bola > Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

London – Chelsea yang membawa pulang satu poin dari tournya ke Turf Moor Stadium, markas Burnley dalam lanjutan minggu ke-25 Premier League, pada Minggu 12 Februari 2017 malam WIB. Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga tersebut.

Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

Antonio Conte

Skuat besutan Antonio Conte berhasil unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-7. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan skore di menit ke-24. Dan hingga wasit meniup peluin waktu pertandingan usai, skor tetap bertahan.

Baca juga : Ajakan SBY Untuk Pilih Gubernur Yang Pandai Jaga Perkataan

Conte yang mengaku tak bisa menghindari rasa kecewa dengan hasil ini. Sebab, dari segi permainan mereka mampu menguasainya. 13 peluang adalah total peluang yang mereka miliki, dan lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Dari sisi penguasaan bola juga Chelsea terlihat jauh lebih unggul. The Blues yang mencatatkan 72 persen penguasaan bola. Itu berarti, mereka berhasil mendikte permainan tim tuan rumah.

“Kami tentu kecewa dengan hasil ini, karena saya pikir pertandingan seharusnya bisa kami menangkan,” ujar Conte.

“Memang sedikit sulit, tapi kami mengawali pertandingan dengan baik dan bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol,” tambahan Conte.

Walaupun hanya dapat memperoleh satu poin, Diego Costa dan kawan-kawan masih nyaman berada di puncak klasemen. Mereka berhasil mengumpulkan 60 poin, atau unggul dengan selisih 10 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Jaga Kans Juara? Chelsea Harus Berghati-hati dengan Tim-Tim Ini

Ingin Jaga Kans Juara? Chelsea Harus Berghati-hati dengan Tim-Tim Ini

London – Chelsea kini sedang memuncaki klasmen sementara EPL 2017. Tim tersebut pun tampak sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis