Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Bertemu Anak Yatim, Ini Yang Dilakukan Sandiaga Uno Sebelum Mencoblos

Anies Bertemu Anak Yatim, Ini Yang Dilakukan Sandiaga Uno Sebelum Mencoblos

Jakarta – Bila calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan bertemu dengan sejumlah anak yatim pada Rabu (15/2/2017) pagi, berbeda dengan pasangannya, Sandiaga Uno.

Anies Bertemu Anak Yatim, Ini Yang Dilakukan Sandiaga Uno Sebelum Mencoblos

Setelah melakukan shalat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Sandi memilih melakukan aktivitas berolahraga dengan lari pagi bersama relawannya dari ‘Jakarta Berlari’,mengelilingi kompleks perumahannya di kawasan Senopati.

“Pagi tadi saya shalat subuh. Setelah itu ya olahraga seperti ini,” ujar Sandiaga Uno.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga menyempatkan diri untuk berhenti sejenak di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang berdekatan dengan tempat tinggalnya.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini optimis denga hasil Pilkada DKI hari ini. Ia juga lega akhirnya hari pencoblosan tiba setelah melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat selama kurang lebih satu tahun terakhir ini.

“Alhamdulillah sangat optimis dan plong karena setelah perjalanan satu tahun, (sekarang) kita jemput takdir kita,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis