Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Agus-Sylvi Bantah Telah Beri Dukungan ke Salah Satu Pasangan Pilkada DKI Putaran Kedua

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Bantah Telah Beri Dukungan ke Salah Satu Pasangan Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, membantah pihaknya telah menentukan pilihan terkait dukungan terhadap salah satu pasangan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Bantah Telah Beri Dukungan ke Salah Satu Pasangan Pilkada DKI Putaran Kedua

Rico Rustombi juga membantah bila ada pihak yang mengatasnamakan tim pemenangan Agus-Sylvi dalam memberikan dukungan untuk pasangan cagub dan cawagub DKI yang lain.

Rico menegaskan bahwa tim pemenangan Agus-Sylvi tidak bertanggungjawab terhadap pihak-pihak yang telah menentukan pilihan sebelum dikeluarkan keputusan resmi.

Rico juga menambahkan, semua pihaknya sebaiknya menahan diri agar tidak justru menimbulkan kegaduhan yang nantinya akan merugikan Agus-Sylvi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis