Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini Raja Salman Bertemu dengan Tokoh Lintas Agama

Hari Ini Raja Salman Bertemu dengan Tokoh Lintas Agama

Jakarta – Agenda Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud pada hari ini, Jumat (3/3/2017), akan bertemu dengan beberapa tokoh lintas agama yang diadakan di Hotel Rafless, tempat Raja Salman menginap.

Hari Ini Raja Salman Bertemu dengan Tokoh Lintas Agama

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo akan bertindak sebagai host, sama seperti ketika Raja Salman bertemu dengan tokoh-tokoh Islam pada Kamis (2/3/2017) kemarin.

“Tetap bapak presiden sebagai host sebagai pengundangnya,” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Berdasarkan jadwal kegiatan Presiden Jokowi, acara pertemuan akan berlangsung pada 14.45 WIB, dimana sebelumnya Raja Salman akan menjamu Jokowi minum teh.

Setelah itu, Raja Salman akan melanjutkan kegiatannya dengan berbelanja. Namun menurut Kapolda Metro Jaya, belum diketahui kemana Raja Salman akan berbelanja.

Pada malam hari terakhir berada di Jakarta, Raja Salman akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Rafless, sebelum kemudian melanjutkan perjalanannya berlibur ke Bali pada 4 Maret 2017.

Menurut rencana, Raja Salman dan rombongan yang kabarnya berjumlah 1.500 orang tersebut akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017 mendatang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis