Home > Hiburan > Film > Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Los Angeles – Sebuah trailer terbaru dari film Wonder Woman mengungkapkan asal muasal dan kekuatan super yang dimiliki Diana, sang Wonder Woman. Trailer baru itu ditayangkan pada ajang Kids Choice Awards 2017.

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Wonder Woman

Aktris asal Israel, Gal Gadot,ipercaya untuk memerankan tokoh pejuang putri dari Amazon, Diana, putri dari Zeus. Ia memulai debu di layar perak sebagai salah satu pemain dalam film superhero besutan DC, Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 lalu.

Seperti dilansir dari E! News, dalam trailer terbaru Woner Woman, Diana menemukan kekuatan supernya dalam lebih dari satu cara. Kekuatan dalam dirinya, karena ia diceritakan harus melawan bibi dan jenderal Antiope, dan kekuatan borgol baja yang sangat terkenal sekarang, atau disebut Bracelets of Submission.

This June, witness the future of justice. #WonderWoman

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on

Di dalam cerita versi komik, warga Amazon menggunakannya untuk mengingatkan mereka akan masa, di mana mereka ditekan selama masa kekuasaan Hercules, yang digambarkan sebagai penjahat di dunia mereka. Namun, Karakter tersebut tak ditampilkan dalam film.

Lewat trailer sebelumnya, Diana menggunakan gelangnya untuk menangkis peluru selama perkelahian.

Baca juga: Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Film Wonder Women menggunakan latar cerita di abad 20. Diceritakan, karakter yang dimainkan Gadot meninggalkan kampung halamannya di Amazon, pulau Themyscira dan bergabung dengan pilot Amerika, Steve Trevoe untuk menghentikan perang dunia pertama. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...