Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Berharap SBY Bersedia Dikonfrontir Dengan Antasari

Pengacara Berharap SBY Bersedia Dikonfrontir Dengan Antasari

Jakarta – Kuasa Hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman berharap Bareskrim Polri segera memproses laporan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Hal tersebut agar kliennya bisa segera dikonfrontir dengan SBY.

Pengacara Berharap SBY Bersedia Dikonfrontir Dengan Antasari

Antasari Azhar dan SBY

“Senang kalau laporan pak SBY didahulukan. Nanti kan dikonfrontir kan? Kami minta laporan kami ditindaklanjuti tapi kalau (kami) diproses (terkait) laporan SBY justru senang karena akan dikonfrontir,” ujar Boyamin ketika dikonfirmasi.

SBY telah melaporkan Antasari pada (14/2/2017) silam, lantaran diduga telah menyebarkan fitnah terkait dengan pernyataan mantan Ketua KPK tersebut bahwa SBY merupakan orang yang tahu mengenai kematian bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Mendengar laporan tersebut, Antasari meminta SBY untuk bertindak jujur kepada publik tentang siapa yang diperintah untuk merekayasa kasusnya dan mengkriminalisasi dirinya.

Menurut Antasari, SBY sempat melobinya terkait dengan kasus korupsi Aulia Tantowi Pohan. SBY melobinya melalui bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo malam hari di kediamannya. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mendatangi Bareskrim untuk mempertanyakan perjalanan kasus kliennya baik sebagai terlapor maupun pelapor.

Baca Juga : Sindiran Keras Dari Ketua MPR Untuk Para Penerima Dana Korupsi e-KTP

“(Kasus Antasari sebagai pelapor) stagnan, belum jelas. Mungkin besok ke bareskrim,” kata Boyamin.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis