Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Dipecat PPP, Dipuji Anies

Haji Lulung Dipecat PPP, Dipuji Anies

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, mengatakan baru saja mendengar kabar tentang pemecatan Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana (Haji Lulung). Haji Lulung dipecat karena mendukung Anies serta Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Haji Lulung Dipecat PPP, Dipuji Anies

Anies-Sandi

“Iya tadi sempat dengar kabarnya pas di dalam, tapi saya percaya bahwa Pak Haji Lulung itu bekerja untuk memenuhi harapan warga Jakarta,” kata Anies di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Anies pun menolak untuk berkomentar banyak mengenai dipecatnya Lulung. Menurut Anies, pemecatan tersebut merupakan urusan internal PPP.

“Dinamika di partai politik memang selalu tinggi, tapi Insya Allah ujung-ujungnya nanti akan baik untuk semuanya,” kata dia.

Anies pun menilai, dukungan dari Lulung terhadap dia dan Sandiaga merupakan suntikan moral yang positif. Ia berharap dapat menjaga amanah yang diberikan Lulung.

“Tapi pesan saya bahwa Pak Haji Lulung adalah harapan warga Jakarta, insya Allah kami yakin bahwa ini akan bisa memenuhi harapan dan melakukan perubahan untuk Jakarta,” ujar Anies.

Djan Faridz selaku Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta sebelumnya membenarkan jika pihaknya telah memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung.

“Betul (Lulung dipecat). Karena melanggar AD/ART partai,” ungkap Djan melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Baca juga: Sandiaga Menolak Tudingan Memfitnah Ahok Terkait Kampanye Senyap

Pemecatan berlaku per hari Senin kemarin. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis