Home > Unik > Lucu > Akibat Viralnya Harimau Lucu Cisewu, Seluruh Patung Koramil Akan Dievaluasi

Akibat Viralnya Harimau Lucu Cisewu, Seluruh Patung Koramil Akan Dievaluasi

Bandung – Kodam III Siliwangi rencanya akan mengevaluasi seluruh patung-patung di Kantor Koramil seluruh wilayah Jawa Barat. Dikhawatirkan, masih terdapat banyak patung harimau lucu seperti di Koramil Cisewu yang belakangan ramai di media sosial.

Akibat Viralnya Harimau Lucu Cisewu, Seluruh Patung Koramil Akan Dievaluasi

Harimau Lucu CIsewu

“Begitu (patung harimau lucu) viral, langsung kami evaluasi,” ungkap Kapendam III Siliwangi Letkol ARH Desi Arianto pada awak media melalui ponselnya, Jumat (17/3/2017).

Desi menambahkan, evaluasi dilakukan mulai dari memberikan instruksi kepada Pangdam III Siliwangi ke Korem, Kodim, hingga Koramil.

“Belum ada lagi laporan patung macan yang bentuknya kurang bagus. Baru di Cisewu saja,” tukasnya.

Tak hanya patung harimau, Desi mengatakan, evaluasi juga dilakukan kepada patung-patung lain yang melambangkan beberapa kesatuan korps TNI.

“Ada juga simbol lain seperti kelelawar dan kala hitam. Jangan sampai setelah harimau lucu, Nanti malah ada badak lucu,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, akibat banyaknya meme yang meledek patung harimau lucu di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung bereaksi.

Patung harimau lucu tersebut dicopot dari tempatnya berdiri selama enam tahun ini dan diganti patung harimau yang lebih gagah.

“Hari ini sudah diganti patung baru. Patung harimau lama sudah dipensiunkan,” ujar Kapendam III Siliwangi Letkol ARH Desi Arianto lewat ponselnya, Jumat (17/3/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Probolinggo – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, beragam lomba pun mulai digelar oleh seluruh ...