Home > Hiburan > Margot Robbie Pukul Lawan Mainnya Lantaran Terbawa Suasana Syuting

Margot Robbie Pukul Lawan Mainnya Lantaran Terbawa Suasana Syuting

Los Angeles – Margot Robbie terlalu terbawa karakter saat sedang melakukan syuting film I, Tonya. Ia tak sengaja meninju rekan mainnya dalam proses pengambilan gambar.

Margot Robbie Pukul Lawan Mainnya Lantaran Terbawa Suasana Syuting

Margt Robbie

Ketika ditanya hal paling menarik dari proses syuting I, Tonya, aktris asal Australia tersebut tak mampu melupakan insiden peninjuannya terhadap Sebastian Stan. Padahal Stan berperan sebagai Jeff Gilooly atau pacarnya di dalam film tersebut.

Baca juga : Wanita Ini Mampu Luluhkan Hati McGregor

“Kami terlalu terbawa suasana sampai aku benar-benar lupa bahwa kita sedang berada di sebuah set film dan aku bukan Tonya, dia juga bukan Jeff. Kami terlibat pertengkaran, dia meenghantamkan kepalaku ke pintu dan au berakir di jalanan, seperti sebuah akhir dari satu set. Aku pikir aku memukulnya di bagian kepala lain!” terang Margot menjelaskan kejadiannya dengan penuh keseruan.

Adegan tersebut lantas menjadi adegan yang paling tak terlupakan baginya. Meski di satu sisi dirinya merasa bersalah karena telah memukul, di sisi lain ia sangat bangga karena pada bagian tersebut ia benar-benar melupakan bahwa semuanya adalah proses syuting.

Setelah membintangi film I, Tonya, Margot pun banyak mendapatkan pengalaman baru. Salah satunya adalah kesenangan dalam bermain skate. Pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad ini merasa kesal karena tidak tahu betapa menyenangkannya bermain skate di saat masih muda.

“Itu sangat menyenangkan. Ya, aku kecewa pada diriku sendiri karena tidak bermain ice skating di Gold Coast. Semua orang di Kanada terlihat seperti skater yang luar biasa hanya karena terlahir di sana. Jadi aku merasa seperti harus pergi ke sana dan berlatih lebih. Aku sudah melakukan banyak riset tentunya,” tutup Margot Robbie. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

Jakarta – Karir penyanyi dangdut Cita Citata saat ini bisa dibilang tengah berada di puncaknya. ...