Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Ingin Mengakhiri Era Gubernur Yang Tidak Berpihak ke Rakyat

Anies Ingin Mengakhiri Era Gubernur Yang Tidak Berpihak ke Rakyat

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap teguh berpendirian untuk menolak reklamasi Teluk Jakarta. Oleh karenanya, ia pun senang mendengar keluarnya keputusan PTUN yang membatalkan izin reklamasi sejumlah pulau.

Anies Ingin Mengakhiri Era Gubernur Yang Tidak Berpihak ke Rakyat

Anies-Sandi

Anies mengaku jika terpilih nanti tak akan melawan keputusan pengadilan yang kontra reklamasi. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk keberpihakan kepada rakyat kecil.

“Era gubernur yang tidak berpihak pada rakyat kecil telah selesai. Sekarang eranya kepemimpinan yang berpihak pada rakyat kebanyakan. Ini harus dijawab, diterima atau tidak?” ucap Anies usai acara deklarasi dukungan DPW PAN DKI Jakarta yang bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Sabtu (18/3/2017).

Anies juga menegaskan apabila kebijakan rezim lama yang salah sewajarnya dibatalkan. Dia menganalogikan seperti maraknya partai politik yang muncul setelah rezim Orde Baru tumbang.

“Justru (setop reklamasi itu) koreksi atas masa lalu, itu dilakukan. Kenapa partai-partai ini bermunculan? Koreksi atas era Orde Baru, termasuk kebijakan-kebijakannya,” ujarnya.

Baca juga: Kalah di Bekasi, Dhani Ingin Bantu Pemenangan Anies-Sandi

“Lah kok sekarang malah mendukung kebijakan masa lalu. Di mana letak sebenarnya. Where are you? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Mari kita menjadi bagian dari masa depan,” tukas Anies. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...