Inggris – Harriet sugarcookie kini menjadi bintang panjas terkenal di Inggris. Meskipun pada awalnya, ia merupakan seorang gadis yang sering menerima bully dari teman-temannya saat ia remaja.

Berawal Dari Bully, Gadis Ini Sekarang Jadi Bintang Hot di Inggris

Harriet sendiri merupakan gadis asal Vietnam, kemudian pindah ke Inggris bersama kedua orang tuanya saat ia berusia 5 tahun.

Karena perbedaan itu, perlakuan buruk harus dialami dalam harriet saat sekolah, ia di diskriminasi dan sering dilempari barang oleh kawan-kawannya.

Selain sering kena bully, penampilannya pun terlihat culun. Hal itu mengakibatkan ia tidak punya teman, satu-satunya hiburan Harriet bermain game, Pokemon, Final Fantasy dan Skyrim.

Herriet pun kesulitan dalam hal ekonomi ketika ia ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Iapun bekerja di tiga tempat sekaligus untuk memenuhi biaya tersebut.

Kehidupan Herriet berubah drastic ketika ketika teman sekamar Harriet tak sengaja meng-upload foto dirinya ke situs subreddit.

Tak terduga, orang-orang dari akun subraddit tersebut menyukai dan meminta Herriet untuk mengunggah foto lebih banyak lagi.

Setelah itu, ia juga meng-upload video, Herriet juga semakin percaya diri untuk berbagi video panas, ia juga tidak enggan untuk membuat video dengan temannya untuk dijual melalui website khusus. Dari uang tip yang ia terima, Harriet bisa mengumpulkan 100 dolar per videonya.

Baca juga: Sempat Dinikahi Pengusaha Kaya, Artis Hot Ini Akhirnya Memutuskan Untuk Bercerai

Sekarang Harriet atau yang lebih dikenal dengan nama Sugarcookie telah menjadi salah satu bintang panas di Inggris. Dia bahkan memenangkan penghargaan. (Rere – harianindo.com)