Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista dikabarkan pernah tidur di kamar Ahok. Hal tersebut kembali menjadi perbincangan heboh di kalangan para netizen di medsos. Pengakuan tersebut disampaikaikan langsung oleh Basuki Tajahaja Purnama alias Ahok. Pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor tersebut disebut pernah tidur di kamar rumahnya di Belitung Timur.

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Ahok dan Inul Daratista

Beredarnya video pernyataan dari Ahok tersebut di tengah memanasnya pemberitaan terkait dugaan penghinaan ulama yang dilakukan Inul Daratista. Dalam video yang diposting pada tanggal (11/11/2013) tersebut berdurasi 10 menit 24 detik. Pada menit kelima, Ahok menyebut Inul Daratista pernah tidur di kamarnya. Bahkan Ahok menunjukkan kamar tersebut.

Baca Juga : Ahok Sedih Tak Lagi Dijadikan Penasehat Oleh Anies, Justru Ingin Dipecat

Ahok pun kembali melontarkan pengakuan serupa ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara Dangdut Academy 4. Ketika itu, salah satu pembaca acara, Irfan Hakim, bertanya kepada Ahok perihal nostalgia apa yang dilakukan Ahok bersama Inul.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Teoris, 4 WNI Menjadi Buron di Filipina

Diduga Teoris, 4 WNI Menjadi Buron di Filipina

Jakarta – Empat warga negara Indonesia (WNI) ditetapkan oleh Kepolisian Filipina sebagai buronan. Keempat WNI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis