Home > Hiburan > Gosip > Tani Yuri Graduate Dari AKB48 Demi Masuk Universitas

Tani Yuri Graduate Dari AKB48 Demi Masuk Universitas

Tokyo – Member idol group AKB48 Tim 8, Tani Yuri, mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman ini disampaikan langsung olehnya ketika pertunjukan teater Tim 8 ‘Aitakatta’ tengah berlangsung di theater AKB48, Jumat (5/5/2017).

Tani Yuri Graduate Dari AKB48 Demi Masuk Universitas

Tani Yuri

“Aku, Tani Yuri, member AKB48 Team 8 akan lulus dari group, Aku menyukai aktivitas ku di Team 8, aku sangat bahagia bisa bernyanyi dan menari dengan member lainnya. Setiap hari dapat beraktitvitas bersama Team 8 sangat menyenangkan,” ucap Tani Yuri seperti dilansir dari todayidol.com, Sabtu (6/5/2017).

Tani Yuri lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk mengakhiri penampilan bersama grup yang membesarkan namanya, dirinya mengatakan “April tahun ini aku menjadi siswi kelas 3 SMA dan mulai memikirkan karir ku. Meski ingin terus berjuang bersama semua member Tim 8, tapi aku punya impian menjadi seorang guru sekolah dasar dan aku menyadari keinginan ku ini semakin kuat. Jadi aku memutuskan untuk lulus dari AKB48 Tim 8 untuk fokus pada pendidikan ku agar bisa melanjutkan ke jenjang universitas.”

Baca juga: Kanye West Hapus Akun Instagram dan Twitter dengan 27 Juta Followers

Sesuai rencana, Tani Yuka akan menggelar pertunjukan teater kelulusannya pad 28 Mei mendatang, serta kegiatan terakhirnya bersama AKB48 akan berakhir pada 24 Juni 2017 mendatang usai mengikuti acara jabat tangan dengan para fans. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...