Home > Hiburan > Gosip > Kanye West Hapus Akun Instagram dan Twitter dengan 27 Juta Followers

Kanye West Hapus Akun Instagram dan Twitter dengan 27 Juta Followers

Los Angeles – Bila para pengguna Instagram dan Twitter mempunyai keinginan untuk bisa memiliki jutaan followers, penyanyi rap yang juga suami aktris Kim Kardashian, Kanye West, justru menghapus akun Twitter dan Instagram miliknya. Ada apa?

Kanye West Hapus Akun Instagram dan Twitter dengan 27 Juta Followers

Kanye West yang telah memiliki 27 juta followers ini diketahui telah menghapus kedua akun media sosialnya sejak Jumat (6/5/2017). Akun milik Kanye West tiba-tiba ‘menghilang’ dan muncul pesan “Error Messages”.

Belum diketahui mengapa penyanyi berusia 39 tahun ini sampai menghapus akun media sosial yang biasanya dipakai untuk mempromosikan kegiatan dan album terbarunya ini.

Namun beberapa waktu lalu, Kanye West pernah secara blak-blakan menulis di Twitter bahwa dirinya memiliki utang hingga USD 27 juta dan sedang membutuhkan dana segar.

Selain itu, pada akhir tahun lalu, Kanye West pernah meutup konsernya dengan sebuah pidato yang agak janggal di atas panggung. Pada saat itu, Kanye West menuduh mantan rekannnya, Jay Z, yang kini menjadi suami penyanyi Beyonce, telah berusaha untuk membunuhnya.

Perilaku janggalnya ini mulai ditunjukkan Kanye setelah peristiwa perampokan yang menimpa apartemen Kim Kardashian di Paris, Prancis, belum lama ini. Setelah kejadian tersebut, rumah tangga Kanye dan Kim juga dikabarkan mengalami masalah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Resmi Dijadikan Tersangka Karena Tulis Ini di Twitter

Ahmad Dhani Resmi Dijadikan Tersangka Ujaran Kebencian Karena Tulis Ini di Twitter

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani akhirnya resmi dijadikan tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian melalui ...