Home > Olahraga > Bola > David Unsworth Diharapkan Berikan Banyak Perubahan di Everton

David Unsworth Diharapkan Berikan Banyak Perubahan di Everton

Liverpool – Kehadiran David Unsworth sebagai pengganti Ronald Koeman masih belum memberi banyak perubahan di kubu Everton. Kini, manajemen klub dikabarkan sedang membidik Sam Allardyce sebagai pelatih baru.

David Unsworth Diharapkan Berikan Banyak Perubahan di Everton

David Unsworth

Melakukan banyak pembelian pemain baru di bursa transfer, Everton justru gagal bersinar di musim ini. 13 laga sudah dimainkan, The Toffes hanya meraih tiga kemenangan di Premier League. Posisi ke-17 klasemen pun harus ditempati.

Selain itu, Wayne Rooney dan kolega juga jadi pesakitan di Liga Europa. Karena itu, perombakan di posisi pelatih akan kembali dilakukan dalam waktu dekat. Posisi yang kini diemban oleh Unsworth akan digantikan oleh orang lain yang dinilai lebih kapabel dan punya kualitas mumpuni.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport pada Rabu (29/11/2017), pihak Everton sudah mencapai kata sepakat untuk menunjuk Big Sam sebagai pelatih baru. Kedua kubu sudah berjumpa hari Selasa (28/11/2017) lalu untuk membicarakan nilai kontrak dan durasinya.

Big Sam, yang selama ini kerap jadi juru selamat bagi klub-klub yang berjuang dari jeratan degradasi, disebut akan mengajak Craig Shakespeare sebagai asistennya di Everton. Shakespeare saat ini sedang tidak terikat kontrak karena baru saja dipecat oleh Leicester City. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Jakarta – La Liga kembali memainkan laga menarik pada akhir pekan ini, laga yang tak ...