Home > Hiburan > Minta Dewi Persik Jadi Duta, Sandiaga Justru Panen Cibiran

Minta Dewi Persik Jadi Duta, Sandiaga Justru Panen Cibiran

Jakarta – Nama artis sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik beberapa waktu belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya Dewi beberapa waktu yang lalu telah menerobos jalur khusus Busway sehingga membuat warga sekitar menjadi emosi.

Minta Dewi Persik Jadi Duta, Sandiaga Justru Panen Cibiran

Minta Dewi Persik Jadi Duta, Sandiaga Justru Panen Cibiran

Adu mulut antara Dewi, warga dan petugas jalur Busway pun tak terhindarkan. Dewi sendiri juga merasa bahwa dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pertugas penjaga jalur Busway tersebut.

Yg bilang monyet itu petugas portal yg mengvideoin kami, walau muka tdk kliatan suara bs dibuktikan scr hukum #Repost @anggawijaya88 (@get_repost) ・・・ Perhatikan baik” bukan saya yg berkata kasar dan memaki, silahkan di nilai sendiri ya. Selengkapnya sudah di jelaskan di IG neng @dewiperssikreal .

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Video Dewi yang nyaris dikeroyok warga tersebut menjadi viral dan sampai ke telinga Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Pria yang akrab disapa Sandi ini juga berencana untuk menjadikan Dewi Perssik sebagai Duta Tertib Jalur Busway.

Baca juga : Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Alasannya Sandi ingin agar semua masyarakat dapat menanggapi peristiwa itu dari sisi positifnya. Sandi menganggap peristiwa tersebut dapat dijadikan sebagai sebuah momentum untuk mengajak masyarakat agar lebih patuh terhadap tata tertib lalu lintas.

Menanggapi hal tersebut, netizen justru mengeluarkan beragam komentar yang negatif. Tak sedikit netizen yang merasa geram atas gagasan dan ucapan dari sang Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Netizen justru merasa heran atas gagasan Sandi.

@Tiffany “Napa ga lu aja jadi duta lalu lintas kmaren pas awal2 lu jg sama kan kyk di DP, nerobos jalur busway”

@Rudymachbubfirdaus “Program woyy.jangan ngurusin yg ga penting.nih musim ujan siapin getek buat berenang.bikin apa kek yg bikin gw seneng.bangun apa kek.jangan kebanyakan teori.ntar malah bosen tuh pemilih”

@ariewibowo “Uno yg suruh buka baju dewi persik itukan ? Menolak lupa”
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...