Bandung – Walaupun menerima banyak keluhan dari bobotoh, manajemen Persib Bandung sepertinyanya masih akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang Atep cs. Agus Rahmat selaku Pentolan Viking Persib Club pun mengklaim pihaknya banyak mendapat laporan terkait pungutan liar di GBLA.

Bobotoh Ungkap Praktik Pungli di GBLA

Bobotoh

Tak hanya pungli, di GBLA juga ada banyak copet dan bobotoh yang kehilangan onderdil motor.

“Mulai dari pungli parkir hingga Rp 50 ribu, banyak copet, spare part motor dibongkar dan dicuri bahkan banyak di antaranya harus mendorong dari Stadion hingga bengkel yang cukup jauh. Bahkan ada yang nginap di rumah warga. Masa bayar parkir mahal, onderdil motor hilang.” ujar Agus kecewa.

“Banyak yang kapok. Kalau parkir Rp 15 ribu bisa dibilang wajar, tapi kalau sampai 50 ribu kelewatan, kasihan bobotoh yang datang bawa uang pas-pasan. Kita bukan pamrih mendukung Persib. Pasti kita akan memberikan dukungan 100 persen, tapi kita ingin nonton nyaman,” lanjutnya.

Agus pun mendesak anitia penyelenggara laga kandang Persib bisa segera mengatasi hal tersebut dan membuat bobotoh merasa nyaman untu menikmati pertandingan.

Baca juga: Sturridge Akhirnya Akhiri Puasa Gol

“Itu kan masalah yang harus segera diselesaikan. Susah juga menahan bobotoh ,jangan sampai lebih banyak yang kecewa juga. Harus jaga nama Persib juga,” pungkas Agus. (Yayan – harianindo.com)