Home > Hiburan > Gosip > Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Londo – Aktor asal Inggris, Roger Moore, meninggal dunia di Swiss pada Selasa (23/4/2017). Moore dikenal luas sebagai pemeran 007 James Bond.

Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Roger Moore

Aktor yang lahir pada 1927 ini memerankan Bond di film-film seperti Live and Let Die, The Spy Who Loved Me, Moonraker, For Your Eyes Only, Octopussy, dan A View to a Kill.

Selain memerankan tokoh agen rahasia Inggris di film-film Bond, Moore juga pernah membintangi seri televisi The Saint dan The Persuaders.

Moore juga dikenal sebagai duta besar lembaga PBB untuk anak-anak, Unicef, yang ia anggap sebagai pencapaiannya yang terbesar.

“Cinta dari publik sangat dirasakan oleh ayah kami ketika ia b

Pihak keluarga, dalam pernyataan lewat jejaring sosial Twitter menyatakan amat terpukul dengan kematian Moore, yang disebabkan oleh kanker.

Ketiga anak Moore -Deborah, Geoffrey dan Christian- mengatakan, “Dengan berat hati harus kami sampaikan kabar menyedihkan bahwa ayah kami, Sir Roger Moore, meninggal dunia hari ini. Kami semua sangat terpukul.”

Baca juga: Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Mereka menambahkan cinta yang membersamai Moore di hari-hari terakhirnya sangat besar dan tak bisa diukur dengan kata-kata. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selama Berlibur Di New Zealand, Ayu Ting Ting Ternyata Sangat Rindu Makanan Ini

Selama Berlibur Di New Zealand, Ayu Ting Ting Ternyata Sangat Rindu Makanan Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting memang baru saja berlibur bersama adik, sepupu ...