Jakarta – Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa ternyata tidak ingin kembali ke negeri asalnya yakni Jepang. Sekitar lima tahun lebih sudah gadis asal Jepang yang satu ini bekerja di Indonesia.  Kini, setelah enam bulan menyatakan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya tersebut, Haruka memutuskan enggan untuk pulang kampung.

Haruka Nakagawa Ajukan Lima Syarat Ini Kepada Para Pria Yang Ingin Mendekatinya

Haruka Nakagawa

Ketika disindir sudah punya pacar atau belum, Haruka mengatakan belum punya. Akan tetapi, dirinya ingin segera memiliki pendamping hidup. Dia tidak ingin pacaran yang hanya untuk bersenang-senang tanpa ada niatan untuk serius.

“Aku juga sudah ingin menikah,” terangnya.

Akan tetapi, Haruka memiliki syarat untuk laki-laki yang mau mendekatinya. Ada lima syarat yang disampaikan Haruka. Yakni, harus punya banyak duit alias kaya. Syarat kedua dan ketiga, Haruka ingin suaminya sudah mapan punya rumah dan mobil.

Baca Juga : Haruka Nakagawa Ingin Beralih Kewarganegaraan Menjadi Warga Negara Indonesia

“Harus bisa tiga bahasa juga. Entah itu Jepang, Indonesia, Inggris, atau Jepang, Indonesia, Mandarin,” terangnya sebagai syarat keempat. Sedangkan syarat kelima, yang paling bisa dikompromikan oleh para laki-laki. Yakni, baik hati.

(bimbim – harianindo.com)