Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Tegaskan Red Bull Masih Bisa Juarai di GP Kanada

Ricciardo Tegaskan Red Bull Masih Bisa Juarai di GP Kanada

Montreal – Setelah sukses meraih dua kali podium ketiga, pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, tampak masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di Grand Prix (GP) Kanada pada Minggu (11/6/2017).

Ricciardo Tegaskan Red Bull Masih Bisa Juarai di GP Kanada

Musim ini, tim berlogo banteng merah tersebut memang sedang mengalami masalah pada kinerja mesinnya sehingga tampil kurang kompetitif melawan Ferrari dan Mercedes. Meski demikian, dengan segudang pengalaman dan bakat yang dimilikinya, pembalap berkebangsaan Australia tersebut berhasil berjuang dalam dua balapan terakhir.

Ricciardo sukses meraih podium ketiga pada balapan Grand Prix (GP) Spanyol dan Monaco. Hasil tersebut membuatnya sukses menempati posisi kelima dalam papan klasemen pembalap dengan 52 poin.

“Saya merasa sepertinya kami mulai mendapatkan sedikit momentum dan mendapatkan segala sesuatu mengalir ke arah yang benar. Saat ini kami mulai mendapatkan back to back podium,” terang Ricciardo sebagaimana diberitakan SBS pada Jumat (9/6/2017).

“Saya pikir kami benar-benar mulai mencari tahu mengenai kekuatan dan kelemahan mobil. Kami akan menerpakan cara tersebut saat ini. Ini memang merupakan sebuah awalan yang lambat dari apa yang kami inginkan, namun sekarang saya yakin bahwa itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Austin – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku hingga saat ini masih belum mendiskusikan karier ...