Home > Olahraga > Balap > Vettel Tegaskan Kecewa dengan Hasil Kualifikasi GP Kanada

Vettel Tegaskan Kecewa dengan Hasil Kualifikasi GP Kanada

Montreal – Hanya mampu menempati posisi kedua dalam sesi kualifikasi Formula One (F1) GP Kanada, ternyata membuat pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tidak begitu senang. Driver asal Jerman itu menilai seharunya ia dapat melakukan sedikit lebih baik lagi dan menempati posisi pertama.

Vettel Tegaskan Kecewa dengan Hasil Kualifikasi GP Kanada

Pada sesi kualifikasi tersebut, Vettel mencatatkan waktu 1 menit 11,789 detik. Sedangkan posisi pertama ditempati oleh pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan catatan waktu 1 menit 11,459 detik.

“Saya tidak begitu senang dengan putaran saya yang terakhir, yang saya alami di sesi kualifikasi; saya ingin mengulang yang kedua, hanya untuk menemukan sedikit kecepatan,” ujar Vettel sebagaimana diberitakan FIA pada Minggu (11/6/2017).

Lebih lanjut, Vettel menyadari bahwa kesalahannya pada sesi kualifikasi tersebut adalah lantaran ia terlalu memaksakan diri, sehingga mobil yang dikemudikannya menjadi tidak begitu stabil dan malah memperburuk keadaan.

“Mungkin saya mendorong sedikit terlalu keras, kehilangan sedikit di sector dua, dan kemudian saya mencoba sedikit mengejar ketertinggalan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...