Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Resmi Dapatkan Mantan Punggawa Arsenal

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Mantan Punggawa Arsenal

Munchen – Bayern Munchen kembali mengamankan talenta muda Jerman. Usai sebelumnya memastikan transfer Niklas Sule dari Hoffenheim, Bayern pun kini meresmikan pembelian Serge Gnabry dari Werder Bremen, Minggu (11/6/2017).

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Mantan Punggawa Arsenal

Serge Gnabry

Gnabry adalah pemain muda milik Stuttgart saat Arsenal merayunya untuk pindah ke London pada 2011. Selama lima tahun di Inggris, perkembangan Gnabry sebenarnya tak terlalu siginifikan. Ia lantas tidak mampu menembus persaingan demi tampil reguler di tim utama The Gunners.

Gnabry kemudian dipinjamkan ke West Brom pada awal musim 2015/16. Tetapi lantaran ia juga tak bisa mendapatkan kesempatan bermain di West Brom, ia kemudian kembali ke Arsenal pada musim dingin.

Musim lalu Gnabry lebih memilih kembali ke Jerman untuk bergabung secara permanen dengan Werder Bremen. Penampilan Gnabry di Bremen ternyata memikat Bayern. ia bisa mencetak 11 gol dan dua assist dalam 27 pertandingan di Bundesliga.

Baca juga: PSG Dikabarkan Layangkan 40 Juta Euro untuk Boyong Donnarumma

Kecemerlangan Gnabry itu membuat Bayern tertarik untuk membajaknya karena nilai buyoutnya memang cuma 10 juta euro. Di Bayern, Gnabry akan mendapatkan kontrak dengan durasi tiga musim. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Madrid – Cristiano Ronaldo baru saja diperiksa di pengadilan terkait skandal pajaknya. Megabintang Real Madrid ...