Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno : Masalah Karyawan Transjakarta Mogok Kerja Tidak Usah Dibesar-besarkan

Sandiaga Uno : Masalah Karyawan Transjakarta Mogok Kerja Tidak Usah Dibesar-besarkan

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi soal banyaknya karyawan moda transportasi umum Transjakarta yang mogok kerja. Ia mengingatkan kepada pihak terkait untuk bersikap tenang dan tak saling mengancam.

Sandiaga Uno : Masalah Karyawan Transjakarta Mogok Kerja Tidak Usah Dibesar-besarkan

Menurut dia, hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Lantaran, semua peristiwa yang terjadi itu karena ada permasalahan dalam komunikasi. “Hendaknya ini disikapi, karena ini bulan Ramadan, bulan baik. Kita harus tenang. Kita harus sikapi dengan baik, tidak saling mengancam,” kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga di Jakarta Barat pada Selasa (13/6/2017).

Sebab, terkait komunikasi yang tak baik itu, pihak yang menaungi maupun para karyawan terlihat saling mengancam. Di mana yang satu mengancam melakukan demo, dan yang satu mengancam akan lakukan pemecatan.

Baca juga: Sylviana Murni Layangkan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Djarot

Sandi mengimbau harus adanya saling membuka komunikasi agar menjadi lebih baik. Lakukan pembenahan dan tetap hadirkan layanan terbaik untuk warga Jakarta. “Yuk kita saling gencatan senjata dulu,” kata Sandi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dari Pemeriksaan PPATK, Ternyata Uang Jemaah Dipakai Untuk Ini Oleh Bos First Travel

Dari Pemeriksaan PPATK, Ternyata Uang Jemaah Dipakai Untuk Ini Oleh Bos First Travel

Jakarta – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan ( PPATK) telah merampungkan hasil analisanya terkait ...