Home > Hiburan > Film > Wah, Selena Gomez Ternyata Senang Bermain Dalam Film Bergenre Horor

Wah, Selena Gomez Ternyata Senang Bermain Dalam Film Bergenre Horor

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang penyanyi cantik, Selena Gomez baru saja merilis single terbarunya Bad Liar. Sepertinya ia pun sudah berpikir untuk merencanakan gebrakan selanjutnya. Dalam sebuah posting untuk cerita Instagram-nya, Selena Gomez terlihat membagikan beberapa cuplikan dari Aftershock, sebuah film horor tahun 2012 yang ia bintangi bersama Eli Roth.

Wah, Selena Gomez Ternyata Senang Bermain Dalam Film Bergenre Horor

Selena Gomez

“Tidak sabar main film horor lagi” dan “Saat mengingat dan merindukan @realeliroth.” tulis Selena Gomez pada Instastory yang dibagikannya.

Hal terswebut bukan yang pertama kali Selena Gomez terdengar akan membuat film horor. Bulan lalu, di pesta Gucci Bloom, Petra Collins mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia dan Selena Gomez telah berdiskusi tentang rencana mereka membuat film yang menyeramkan.

Baca Juga : Diperiksa Polisi Selama Kurang Lebih 11 Jam, Beginilah Pengakuan Firza Husein

“Saya mencintai The Exorcist dan sesuatu yang berasal dari dalam diri, hal – hal yang sedikit lebih halus, atau sesuatu yang dihadapi dari dalam diri, dan saya merasa hal – hal seperti itulah yang selalu saya dan Selena sukai. Topik ini paling sering kami bicarakan,” jelas Petra Collins.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Jakarta – Menonton film horror di bioskop memang lebih seru karena layarnya yang berukuran besar ...