Home > Hiburan > Film > Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan mencoba menjadikan bajaj sebagai salah satu karakter dalam film besutan Disney Pixar itu.

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Ia membuat sketsa bajaj khas Indonesia itu dengan tambahan mata dan mulut. Sama seperti karakter ikonik Cars lainnya.

Usai dipercaya untuk bertanggun jawab, sketsa buatannya dijadikan master oleh tim grafis guna dijadikan animasi. Barulah, karakter-karakter tersebut dibawa ke layar lebar.

tak selesai sampai disitu, Daley juga tak hanya menggambar bajaj. Ia juga membuat gambar dua transportasi publik lainnya, yakni Jeepney dari Filipina dan Tuk Tuk dari Thailand. Jeepney didominasi warna ungu, biru, dan oranye. Sementara Tuk Tuk dihiasi warna biru.

Cars 3 yang sudah bisa dinikmati di gedung-gedung bioskop mulai pertengahan Agustus akan kembali memaparkan petualangan seru Lightning McQueen yang kini sudah lebih dewasa.

Dilansir dari kompas.com, Brian Fee berkata, “Dalam film Cars yang pertama, kita tahu bahwa Lightning McQueen adalah mobil balap tercepat. Dalam film ini (Cars 3), dia menyadari bahwa dia sudah lebih tua sebagai seorang atlet yang tenar,”

“Sebagai seorang atlet, Anda menyadari bahwa tubuh Anda tidak bisa melakukan apa yang biasa dilakukan saat masih muda dulu, dan Anda bukanlah yang tercepat seperti dulu,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Artis Disney Ini Dicibir Karena Nekat Tampil Hot

Artis Disney Ini Dicibir Karena Nekat Tampil Hot

Los Angeles – Salah satu artis pendatang baru di Hollywood, Bella Thorne, diketahui masih baru ...