Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Diprotes Netizen, Gara-Gara Lakukan Ini Kepada Azriel Hermansyah

Ashanty Diprotes Netizen, Gara-Gara Lakukan Ini Kepada Azriel Hermansyah

Jakarta – Salah seorang Pengasuh Arsy, Suwarsih, sempat mengunggah momen keakraban antara Ashanty dengan putra tirinya, Azriel Hermansyah. Meski tak memiliki hubungan darah, Ashanty sangat menyayangi anak-anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Ashanty Diprotes Netizen, Gara-Gara Lakukan Ini Kepada Azriel Hermansyah

Ashanty dan Azriel

Hal tersebut, terlihat ketika Ashanty sedang bersandar santai di sofa ditemani Azriel. Ia merangkul Azriel sambil asyik bermain handphone. Tak hanya itu, kaki Ashanty juga terlihat nangkring di paha Azriel. Melihat hal tersebut, netizen langsung melayangkan protes.

Sejumlah netter malah menganggap posisi Ashanty itu berbahaya dan terkesan provokatif. Sejumlah fans langsung tak terima dan menganggap tak ada yang vulgar dengan sikap Ashanty tersebut. Mereka justru menganggap sosok Ashanty menggantikan KD yang dinilai jarang memberikan perhatian kepada Azriel maupun Aurel.

“Awas bangun tuh punya Azriel,” kata netter.

“Maaf saya pernah nonton ceramah di yutub . Kan azriel sudah akil baligh walaupun bunda ashanty sudah menganggap azriel adalah anak kandung nya. Kata si ust.basmallah ibu sambung baik nya memberikan asi kepada anak tiri nya jadi di anggap anak susu .mohon maaf kalo komentar saya menganggu. Saya cuma kasih tau yg saya tau.trmksh,” saran netter.

@ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Baca Juga : Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Berlibur Bareng Keluarga Nagita, Netizen : “Wow, Sudah Akur”

“Sayang yang asli dr KD yang ambisius ngga mereka dapatkn,dan kasih sayang ibu ya mereka dapetin dari ashanti… baguslah anang kali ini cari jodoh yang bisa memggantijan posisi kd, coba sama ten syahrini ?? Hedeehhh,” seru netizen.

“Foto yg bikin hati terharu gini masih saja ada yg nyinyirin. Rasanya pengen nabok aja,” tutur netizen.

“Masih ada aja ya orang yg coment nyinyir…orang kog mikirx jauh bgt.. Mending istigfar biar jernih tu otakx, gak mesum,” seru netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...