Jakarta – Belakangan ini muncul sebuah kabar yang menghebohkan terkait artis cantik, Prilly Latuconsina yang bakal dilamar oleh seorang pria. Dari gosip yang beredar tersebut, sosok pria yang diisukan akan melamar Prilly adalah putra politikus Partai Golkar, Nurdin Halid, yang bernama Halik Putra.

Waduh, Beredar Kabar Bahwa Prilly Latuconsina Bakal Dilamar Oleh Putra Politikus Golkar

Prilly Latuconsina

Sebelumnya, Prilly dan Halik memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar lamaran tersebut mencuat gara-gara pertanyaan Prilly pada seorang ustadz melalui Twitter tentang prosesi lamaran. Akan tetapi, ketika ditanya tentang kebenaran kabar ini, Prilly enggan menjawabnya secara gamblang. Meski demikian, aktris “Danur” ini mengaku masih belum siap jika dilamar.

“Aku kan cuma sekadar tanya aja,” ujar Prilly di Masjid Al Barkah, Tangerang, Banten, Rabu (21/6). “Tapi dilamar apa enggak cuma aku dan Tuhan yang tahu, doain aja.”

“Tapi kalau dilamar sekarang aku enggak siap,” tambahnya. Prilly mengungkapkan sempat dinasehati oleh sang ustadz bahwa ia dianjurkan tak menolak lamaran yang datang padanya.

Menariknya, Prilly juga menuturkan bahwa ia memutuskan untuk menunda lamaran yang ditujukan untuknya. Saat ini Prilly sepertinya memang masih belum siap untuk menjalin hubungan yang serius sampai ke tahap pertunangan.

Baca Juga : Kepergok Sama-Sama Pernah Tidur Mangap Di Pesawat, Hamish Daud dan Raisa Justru Banjir Pujian

“Kalau dilamar sekarang kan kita enggak boleh nolak ya katanya (ustadz). Jadi ya ditunda aja,” ungkapnya.

“Sebenarnya sih menolak enggak apa-apa kalau yang melamar tidak sesuai atau tidak baik. Tapi kalau yang melamar baik dan sesuai apa yang kita harapkan berarti ya di tunda dulu kali ya.”

(bimbim – harianindo.com)