Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Tegaskan Tidak Tahu tentang Isu Jenderal yang Terlibat Kasus Novel

Tito Tegaskan Tidak Tahu tentang Isu Jenderal yang Terlibat Kasus Novel

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan membantah, penyidik senior KPK Novel Baswedan sempat mengatakan tentang keterlibatan jenderal polisi di balik penyiraman air keras terhadap dia.

Tito Tegaskan Tidak Tahu tentang Isu Jenderal yang Terlibat Kasus Novel

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.

Menurut Iriawan, sampai saat ini Novel belum mengutarakan hal tersebut kepadanya. “Ke saya tidak pernah. Tidak tahu ke siapa membeberkannya, saya tidak pernah dengar itu,” kata Iriawan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat pada (23/6/2017).

Iriawan mengemukakan, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan berangkat ke Singapura. Penyidik akan memintai keterangan Novel. Termasuk, soal adanya dugaan keterlibatan perwira tinggi dalam penyerangan Novel.

Baca juga: BPJS Tangsel Berangkatkan 835 Peserta Mudik Gratis

“Saya tidak mendengar itu ya. Kan gampang saja, ini kan ada tindakan pemeriksaan. Yang bersangkutan mau di-BAP. Mungkin, mau tunjukkan siapa Pati (perwira tinggi), di mana, bagaimana caranya, nanti akan diperiksa oleh tim,” ujarnya.

Sebelumnya, Novel diserang dua orang tidak dikenal usai salat subuh di Masjid Jami Ah-Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 April 2017. Hingga saat ini, polisi masih belum dapat menangkap siapa pelaku penyiraman air keras kepada Novel tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Tanggapannya Soal Pilkada Jatim, Risma : Itu Rahasia

Ditanya Tanggapannya Soal Pilkada Jatim, Risma : Itu Rahasia

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih enggan mengomentari soal kabar dirinya akan diusung ...