Home > Hiburan > Gosip > Mendapat Komentar Negatif Dari Haters, Anji Membalas Dengan Tulis Caption Ini

Mendapat Komentar Negatif Dari Haters, Anji Membalas Dengan Tulis Caption Ini

Jakarta – Seperti selebriti pada umumnya, Anji eks Drive juga memanfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk berkumpul bersama dengan keluarganya. Tak tanggung-tanggung, Anji membawa seluruh anggota keluarganya tak terkecuali putri kecilnya bersama Sheila Marcia, Leticia.

Mendapat Komentar Negatif Dari Haters, Anji Membalas Dengan Tulis Caption Ini

Anji

Dalam liburan kali ini, Anji memanfaatkan jasa transportasi kelas bisnis. Akan tetapi, siapa sangka keputusan Anji memakai kelas bisnis tersebut justru menuai cibiran dari para haters di media sosial. Seolah tak ingin menuai cibiran, Anji pun memberikan keterangan panjang hingga tujuh poin. Pertama, Anji mengaku jika dirinya kehabisan tiket ekonomi. Oleh karena itu, ia terpaksa membeli kelas bisnis demi bisa mudik.

“Pamer first class y? haha… dari dulu ente kgk berubah gayanye,” tulis haters tersebut.

Selanjutnya, Anji mengaku ingin memberikan fasilitas terbaik untuk keluarganya. Terlebih lagi, momen kali ini ia bisa berlibur dengan anggota lengkap untuk pertama kalinya. Tudingan pamer harta tersebut pun tidak beralasan lantaran Anji selama ini lebih senang memamerkan karya kreatifitasnya di media sosial miliknya.

Tulisan dari Anji tersebut langsung kebanjiran dukungan dari para netizen lainnya. Banyak netizen yang mengaku satu pemikiran dengan Anji. Di akhir tulisannya, Anji meminta agar netizen tidak balik menghujat haters tersebut. Ia pun tak lupa memberikan pesan kepada netizen untuk menjaga hati dan sikapnya selama bulan suci Ramadhan.

Mendapat Komentar Negatif Dari Haters, Anji Membalas Dengan Tulis Caption Ini
Baca Juga : Unggah Dua Foto Ini, Kecantikan Yoona Dinilai Sudah Selevel Dengan Bidadari

“Buat teman-teman yang lain, tidak usah mem-bully atau ngatain. Saya posting begini bukan buat bikin @andria***atur dikatain balik. Apa bedanya nanti sama dia? Tapi supaya dia dan mungkin orang lain yang berpikiran sama, jadi mengerti,” tulis Anji.

“Sebentar lagi Lebaran. Semoga esensi bulan Ramadan bisa didapat, bukan cuma lapar dan hausnya yang dijaga.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penyanyi Amy Search Buat Kejutan di Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Penyanyi Amy Search Buat Kejutan di Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Bandung – Pada pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikejutkan dengan kehadiran penyanyi ...