Home > Olahraga > Bola > Legenda Liverpool : “Salah Adalah Pemain yang Tepat!”

Legenda Liverpool : “Salah Adalah Pemain yang Tepat!”

Liverpool – Patrik Berger selaku Legenda Liverpool memiliki pandangan positif pada keputusan klub yang baru saja mendatangkan Mohamed Salah. Berger pun yakin bahwa salah akan meraih sukses bersama The Reds.

Legenda Liverpool : "Salah Adalah Pemain yang Tepat!"

Mohamed Salah

Sebelum berseragam Liverpool, Salah sebenarnya pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama dengan Chelsea. Meski demikian, pemain asal Mesir tersebut bisa dikatakan gagal tampil apik bersama klub asal London.

Namun, pada kesempatan keduanya bermain di Inggris, Berger yakin Salah bisa beradaptasi dengan baik.

“Dia sudah pernah bermain di Liga Primer Inggris sehingga dia sudah tau apa yang akan terjadi. Saya rasa dia adalah pemain yang lebih baik daripada saat bermain di sini beberapa tahun lalu,” ujar Berger, Jumat (23/6/2017).

“Saya yakin dia akan menjadi tambahan pemain yang sangat tepat untuk skuat,” lanjutnya.

Salah sendiri baru saja bergabung dengan Liverpool dari klub Italia, AS Roma. The Reds harus menggelontorkan dana hingga 42 juta euro untuk memboyong Salah. Selama bermain di Roma, Salah sukses mencetak 34 gol dari 83 laga.

Baca juga: AC Milan Dipastikan Lepas Suso

“Salah pemain yang bagus, secara teknis dia sangat bagus dan cepat. Dia juga bisa mencetak gol dan mengkreasi gol. Salah sudah memberikan bukti dengan yang ia lakukan di Italia pada musim lalu,” pungkas Berger. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sergi Roberto Harus Jadi Prioritas Transfer Man City

Sergi Roberto Harus Jadi Prioritas Transfer Man City

Manchester – Josep Guardiola sudah mengatakan bahwa City harus menjadikan Sergi Roberto misi utama untuk ...