Home > Hiburan > Gosip > Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

Jakarta -Salah seorang aktor tampan, Brad Pitt ternyata pernah menjadi presenter ramalan cuaca dalam sebuah acara talkshow. Akan tetapi, sepertinya kariernya telah berakhir sekarang. Hal tersebut lantaran, Pembawa acara Jim Jefferies mengumumkan bahwa aktor “Allied” tersebut tidak akan lagi membawakan ramalan cuaca dalam program talkshow-nya.

Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

Brad Pitt

“Aku tahu banyak dari kalian mungkin mencari-cari presenter ramalan cuaca “Jim Jefferies Show” regular kami,” katanya. “Sayangnya, aku merasa sepertinya ia (Pitt) tidak membawakan ramalan cuaca dengan efektif.”

Penonton pun langsung menyerukan “Hu … Hu… Hu… Hu…”. Mengabaikan seruan penonton, Jefferies lantas menjelaskan alasan ketidakhadiran Pitt dalam acara tersebut. “Aku memecatnya!” teriaknya.

“Aku memecatnya!” tegasnya lagi. “Ia adalah orang gila! Ia sungguh orang gila!Sekarang cuaca cerah”

Akan tetapi, Pitt yang sedang menonton acara tersebut dari rumahnya, tidak mempercayai kabar tersebut.

“Bohong!!” teriaknya sambil memasang muka sedih di depan televisi.

Seperti diketahui, selain membintangi film, Brad Pitt diketahui juga sibuk mengisi acara talkshow tengah malam. Aktor berusia 53 tahun tersebut pertama kali muncul sebagai presenter cuaca di acara “Jim Jefferies Show” pada 6 Juni silam.

Ketika itu, Ia sempat memberikan ramalan cuaca suram untuk menyindir keputusan Presiden Donald Trump menarik Amerika dari kesepakatan perubahan iklim di Paris. Dengan gaya humorisnya, Pitt kembali mengejek Trump di pekan berikut.

Baca Juga : Anang Hermansyah Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilkada, Ini Kata Ashanty

“Karbon dioksida memperlambat planet kita, menjadikan gurun tak bisa dihuni, dan separuh dari populasi tidak mempercayainya,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai akan lulusnya Melody dari JKT48 tentu membuat galau para penggemarnya. Setelah ...