Home > Teknologi > Viral Lagi, Meme Tiang Listrik Bertebaran di Medsos

Viral Lagi, Meme Tiang Listrik Bertebaran di Medsos

Jakarta – Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami musibah kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Permata Hijau atau ke arah Patal Senayan. Saat kejadian, Setnov naik mobil Toyota Fortuner dimana dirinya posisi duduk sebagai penumpang dibagian tengah.

Viral Lagi, Meme Tiang Listrik Bertebaran di Medsos

Viral Lagi, Meme Tiang Listrik Bertebaran di Medsos

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari kamis (16/11/2017) malam kemarin dan Setnov langsung segera dilarikan ke RS Permata Hijau. Berdasarkan informasi yang didapat, mobil tersebut tengah melaju dari arah selatan ke arah utara.

Mobil mewah tersebut dikemudikan oleh Hilman yang merupakan kontibutor MetroTV dan sebelah supir ada ajudan Setnov, Reza. Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, polisi mengatakan hal itu benar-benar murni kecelakaan.

Penyebabnya diduga karena sang pengemudi kurang berkonsentrasi dan kehilangan kendali. Oleh karena itu, mobil tersebut menjadi oleng, kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di depannya.

Baca juga : Simak, Cara Melaporkan Akun Pengganggu di Facebook

Namun polisi masih perlu melakukan analisa lebih lanjut serta pemeriksaan bukti dan keterangan. Seiring dengan peristiwa tersebut, saat ini tagar #SaveTiangistrik menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Selain tagar, sejumlah akun juga ada yang membuat beberapa meme tentang peristiwa yang menimpa Setya Novanto tersebut. Meme tersebut ramai diperbincangkan hingga saat ini.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Facebook Tetap Dengan Komitmennya Hapus Akun Yang Menyebarkan Kebencian

Facebook Tetap Dengan Komitmennya Hapus Akun Yang Menyebarkan Kebencian

Jakarta – Walaupun telah didatangi oleh massa untuk menuntut keadilan mengenai beberapa akun dakwah yang ...