Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Susi Ajak Masyarakat Untuk Mengganti Menu Lebaran Dengan Ikan

Menteri Susi Ajak Masyarakat Untuk Mengganti Menu Lebaran Dengan Ikan

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada para netizen di Twitter. Akan tetapi, ada yang unik dari postingannya tersebut. Usai mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Susi juga meminta masyarakat agar menu saat Lebaran menggunakan bahan dasar ikan.

Menteri Susi Ajak Masyarakat Untuk Mengganti Menu Lebaran Dengan Ikan

Menteri Susi Pudjiastuti

Pesan tersebut disampaikan dalam sebuah video yang di-upload melalui akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti. Menurut Susi Pudjiastuti, menu Lebaran berbahan ikan memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan. Salah satunya yakni rendahnya kadar kolesterol.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga bulan fitri membawa berkah bagi kita semua, dan jangan lupa mengganti menu hari raya ini dengan ikan,” kata Susi Pudjiastuti dalam video yang diunggah pada Sabtu, 24 Juni 2017.

Di akhir videonya itu, dengan berkelakar Susi Pudjiastuti mengatakan akan menenggelamkan siapa pun yang tidak mengikuti imbauannya.

Baca Juga : Uniknya Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Sri Mulyani Yang Diunggahnya Di Instagram

“(Makan ikan) supaya bebas kolesterol, dan tidak saya tenggelamkan untuk hari raya ini. Tapi setelah hari raya tidak makan ikan, pasti saya tenggelamkan,” kata Susi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Minta Belas Kasihan Untuk Pendiri Nikahsirri.com

Pengacara Minta Belas Kasihan Untuk Pendiri Nikahsirri.com

Jakarta – Kuasa hukum Aris Wahyudi, Henry Indraguna, mengatakan bahwa pendiri dari situs kontroversi Nikahsirri.com ...