Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Atasi Insomnia Tanpa Efek Samping Dengan Meminum Madu

Atasi Insomnia Tanpa Efek Samping Dengan Meminum Madu

Jakarta – Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh serangga lebah atau tawon melalui nektar bunga yang diambilnya dari tanaman-tanaman. Fungsi madu sangat banyak sekali yaitu sebagai pemutih wajah, menghentikan kerontokan rambut, menurunkan kolesterol, sinus dan tentunya mengatasi insomnia.

Atasi Insomnia Tanpa Efek Samping Dengan Meminum Madu

Meminum Madu

Madu pun mengandung anti bakteri dan anti septik, oleh karena itu apabila anda terluka bisa menggunakan madu untuk mengobatinya sepanjang masih luka luar seperti lecet-lecet.

Seperti dilansir dari insomniaku.co, Jumat (30/6/2017), susah tidur atau insomnia sendiri merupakan penyakit yang sangat menjengkelkan karena jam tidur anda menjadi berkurang terus menerus setiap malam. Berdasarkan survei wilayah yang paling banyak mengalami insomnia adalah kota-kota besar. Berikut insomniaku.co share cara mengatasi masalah tidur dengan madu yaitu dengan cara meminum 2 sendok langsung sebelum tidur setiap malam atau agar lebih mujarab anda bisa mencampurkanya dengan segelas susu hangat karena susu bisa menenangkan saraf jadi kombinasi ini akan sangat cocok sekali.

Baca juga: Ingin Sehat ? Konsumsi 3 Menu Berikut Ini

Tentunya, dengan cara mengatasi masalah insomnia dengan madu tersebut tanpa efek samping berbeda dengan obat-obatan penenang yang bisa berbahaya untuk anda kedepan. Selamat mencoba. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Faktor Penyebab Hipertensi

Ini Dia Faktor Penyebab Hipertensi

Jakarta – Gangguan kesehatan hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang paling ...