Home > Hiburan > Gosip > Diam-Diam Syahrini Rekam Potongan Film Di Bioskop, Joe Taslim : “Secara Hukum Tidak Boleh”

Diam-Diam Syahrini Rekam Potongan Film Di Bioskop, Joe Taslim : “Secara Hukum Tidak Boleh”

Jakarta – Salah seorang Aktor kenamaan Tanah Air, Joe Taslim turut mengomentari tindakan Syahrini yang telah mengunggah potongan adegan film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) dalam Instastory-nya. Sebelumnya, tindakan Syahrini tersebut dianggap telah melanggar hukum dan bahkan membuat Netizen kesal.

Diam-Diam Syahrini Rekam Potongan Film Di Bioskop, Joe Taslim : "Secara Hukum Tidak Boleh"

Syahrini

Meski demikian, Joe merasa tindakan Syahrini tersebut tidak bermaksud buruk. Joe beranggapan bahwa Syahrini ingin membuat penonton tertarik untuk menonton film tersebut. Joe mengaku tidak merasa dirugikan atas tindakan Syahrini tersebut. Hanya saja dia mengingatkan apa yang dilakukan pemilik jargon Sesuatu itu tidak patut dicontoh.

“Walaupun sebenarnya tidak boleh, tapi saya rasa enggak sedramtis itu lah. Itu juga hanya potongan gambar,” kata Joe Taslim saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan.

“Dia pengin menyebarkan animo terhadap film ini. Jadi saya rasa, (tindakan merekam) enggak boleh, tapi saya rasa maksudnya tidak jahat, maksudnya baik, positif aja lah,” terangnya.

Baca Juga : Sejak Menjadi Seorang Ayah, Rio Dewanto Tak Ingin Jauh-Jauh Dari Buah Hatinya

“Mungkin kelalaian aja tapi tidak untuk mencelakakan film ini. Saya sih fine-fine aja walaupun secara hukum tidak boleh menyebarkan potongan gambar, tapi maksudnya tidak jelek,” tandas Joe.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135