Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Ternyata Tak Disukai Oleh Tetangganya

Artis Cantik Ini Ternyata Tak Disukai Oleh Tetangganya

New York – Aktris Amerika Serikat (AS), Gwyneth Paltrow, ternyata bukanlah sosok tetangga yang baik. Menurut sebuah laporan, ia tidak disukai oleh tetangganya.

Artis Cantik Ini Ternyata Tak Disukai Oleh Tetangganya

Gwyneth Paltrow

Dia (Gwyneth) menciptakan kegemparan dengan tetangga di tiga samping rumahnya,” ujar Andrew Rice, juru bicara salah satu tetangga bernama Michael MacElhenny yang mengatakan seperti dilansir dari The New York Post, Senin (3/7/2017).

Para tetangga dilaporkan mengeluh dengan bangunan rumah Gwyneth yang terlalu besar dan tinggi yang tidak sesuai dengan rumah-rumah di sampingnya. Bukan mereka iri karena rumah mewah Gwyneth, melainkan karena rumah Gwyneth yang terlalu tinggi menghalangi pemandangan alam di sana.

Gwyneth memiliki salah satu rumah di California tepatnya di Montecito. Janda dari Chris Martin tersebut tidak peduli jika bangunan rumahnya telah menganggu tetangga.

Pihak pengelola perumahan pun mengaku bahwa Gywneth telah menurunkan beberapa meter tinggi rumahnya. Namun menurut juru bicara tetangga, rumah itu hanya diturunkan beberapa cm.

“Kami dan beberapa tetangga lainnya telah mencoba bekerjasama dengannya, tapi tidak berhasil,” ungkap Andrew.

Baca juga: Aura Kasih Ungkapkan Kerap Kunjungi Lokasi Wisata saat Penat

Aktris cantik yang menganut gaya hidup sehat ini diketahui memiliki sejumlah rumah. Paltrow memiliki rumah di Amagansett, London, Malibu, California dan Los Angeles. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Jakarta – Film Indonesia Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss ! Part 2 produksi Falcon ...