Home > Olahraga > Balap > Alonso Optimistis Raih Hasil Optimal di GP Austria

Alonso Optimistis Raih Hasil Optimal di GP Austria

Woking – Kompetisi balap mobil Formula One (F1) 2017 akan memasuki seri kesembilan kala tampil di Sirkuit Spielberg, Austria, pada Minggu 9 Juli 2017. Menyambut GP Austria itu, pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, mengaku optimis dapat meraih hasil gemilang.

Alonso Optimistis Raih Hasil Optimal di GP Austria

Pasalnya, setelah memulai musim dengan catatan yang buruk, juara dunia F1 sebanyak dua kali itu mampu bangkit ketika mentas di Sirkuit Baku, Azerbaijan. Dalam balapan tersebut Alonso berhasil mendapatkan poin pertamanya musim ini karena finis di urutan sembilan.

Tidak hanya itu, Alonso juga menilai bahwa Sirkuit Spielberg memiliki kecocokan dengan mobilnya, sehingga membuat mantan pembalap Ferrari itu yakin dapat meraih hasil terbaik. Kepercayaan Alonso semakin meningkat kala ia merasa bahwa timnya sudah berhasil keluar dari jerat permasalahan mesin yang selama ini menghantuinya.

“Terdapat beberapa alasan yang membuat jadi lebih optimis tentang akhir pekan dia Austria. Ini adalah sirkuit yang tidak bergantung pada kekuatan seperti beberapa balapan baru-baru ini,” ujar Alonso, mengutip dari ESPN, Rabu (5/7/2017).

“Dan saya pikir mobil kami akan lebih sesuai dengan tikungan dan belokan yang ada di Sirkuit Spielberg. Saya pikir kami akan mampu berjuang sekuat tenaga,” tukas Alonso.

x

Check Also

Scott Redding Akui Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

Scott Redding Akui Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

Faenza – Pembalap Tim Aprilia, Scott Redding, mulai memahami motor barunya jelang mengaspal di MotoGP ...