Home > Olahraga > Balap > Mercedes dan Ferrari Masih Bersaing Sengit di Musim 2017

Mercedes dan Ferrari Masih Bersaing Sengit di Musim 2017

Brackley – Bukan rahasia lagi bahwa Mercedes dan Ferrari merupakan dua tim yang paling terdepan dalam perebutan gelar juara Formula One (F1) 2017. Lebih menarik lagi, para pembalap dari kedua tim pabrikan itu juga bersain ketat dalam perebutan gelar juara.

Mercedes dan Ferrari Masih Bersaing Sengit di Musim 2017

Tim Mercedes

Hingga memasuki seri kedelapan, pembalap Ferrari yaitu Sebastian Vettel, masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 153 poin, sedangkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berada di tempat kedua dengan 139 poin. Namun, bila menilik klasemen konstruktor, Mercedes masih menjadi yang teratas dengan 250 poin, sedangkan Ferrari mengekor di bawahnya dengan 226 poin.

Meski terjadi persaingan yang sengit, bos Mercedes, Toto wolff, menjelaskan bahwa baik timnya maupun Ferrari memiliki rasa saling menghargai. Persaingan di atas lintasan, diakui Wolff tidak merusak pertemanan kedua tim tersebut.

“Terdapat rasa hormat yang besar antara Mercedes dan Ferrari, dua merk balap mobil ikonik, tidak hanya persaingan yang menantang di lintasan, tapi karena kami memiliki tujuan sama: untuk melihat Formula One berkembang,” jelas Wolff sebagaimana diketahui Fox Sports Asia pada Rabu (5/7/2017).

“Kehadiran tim baru hampir tidak bisa meminta awal yang lebih baik untuk era baru ini daripada pertempuran epik antara Mercedes dan Ferrari,” pungkas Wolff. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Franco Morbidelli Tegaskan Ingin Segera Lakukan Tes Pramusim 2018

Franco Morbidelli Tegaskan Ingin Segera Lakukan Tes Pramusim 2018

Jerez – Pembalap Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku senang bisa menjalani dua tes pascamusim ...