Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Sammy Simorangkir tengah berpacaran dengan wanita cantik beranama Viviane Tjeuw. Kisah asmaranya tersebut bulan ini bakalan berakhir. Mantan vokalis grup musik Kerispatih tersebut bakal mempersunting kekasihnya tersebut pada bulan ini.

Bakal Menikah Bulan Ini, Sammy Simorangkir Hanya Akan Undang Keluarga Dan Teman Dekat

Sammy Simorangkir dan Viviane

”Tepatnya tanggal fix-nya aku lupa. Soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih akhir Juli ini,” ujar Widy, Manager Sammy Simorangkir ketika dihubungi kemarin (4/7/2017).

Sammy dan Vivian tak memilih Jakarta sebagai lokasi pernikahan mereka. Pasangan selebriti tersebut dikabarkan bakal menikah di pulau Dewata, Bali. Sejumlah pertimbangan menjadi alasan Sammy dan Vivian memilih Bali sebagai lokasi. Selain ingin menjadikan pernikahannya sebagai moment yang indah dengan latar yang berbeda.

”Di luar kota insya Allah. Di Bali kalau nggak ada halangan,”katanya.

Tersirat, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 ingin menjalankan pernikahan dengan tenang dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. Konsep pernikahan pun dikemas sederhana. Pria yang kini meniti karir sebagai penyanyi solo itu tak menyulap pernikahannya seperti layaknya selebriti pada umumnya.

Baca Juga : Saipul Jamil Mengaku Bakal Berhijrah Menjadi Seorang Dai

”Private saja, undang temen-temen dan keluarga dekat saja,” ungkap Widy.

”Ini acara biasa saja kok. Acara sederhana,”sebutnya.

(bimbim – harianindo.com)