Home > Hiburan > Film > ‘Dunkirk’ Akan Menjadi Film Terakhir Harry Styles?

‘Dunkirk’ Akan Menjadi Film Terakhir Harry Styles?

London – Harry Styles memang masih hijau di dunia seni peran, namun personel One Direction tersebut secara mengejutkan menyebut ‘Dunkirk’ akan menjadi film terakhirnya. Benarkah demikian?

'Dunkirk' Akan Menjadi Film Terakhir Harry Styles?

Harry Styles dalam salah satu adegan film ‘Dunkirk’

Seperti dikutip dari NME, Sabtu (15/7/2017), dalam kesempatan wawancara di sesi red carpet premiere ‘Dunkirk’ di Leicester Square, Harry membuat awak media terkejut dengan jawabannya mengenai rencana berkarier di dunia seni peran.

“Saya senang untuk membintangi satu film lagi, tapi mungkin ini akan menjadi film satu-satunya (Dunkirk) dan terakhir,” ungkap Harry Styles.

Harry mengaku tertarik untuk membintangi film ‘Dunkirk’ lantaran nama besar sang sutradara, Chris Nolan. Selain itu dapat bekerja sama dengan beberapa nama besar lain seperti Tom Hardy, Cillian Murphy dan Kenneth Branagh tentu menjadi pengalaman berharga bagi mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

“Saya menyukainya. Momen yang begitu menyenangkan dan saya merasa sangat beruntung menjadi bagian film ini,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bae Suzy 'Gandeng' Lee Jong Suk dalam 'While You Were Sleeping'

Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Jakarta – Aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Sok akan berpasangan pada ...