Home > Hiburan > Film > Ernest Prakasa Kembali Garap Film Berjudul ‘Susah Sinyal’

Ernest Prakasa Kembali Garap Film Berjudul ‘Susah Sinyal’

Jakarta – Sukses menggarap film Ngenest dan Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa kembali menggarap filmnya yang ketiga yang berjudul Susah Sinyal. Film tersebut telah dimulai proses syutingnya sejak tanggal 7 September 2017 ini di Jakarta dan Sumba Timur.

Ernest Prakasa Kembali Garap Film Berjudul 'Susah Sinyal'

Ernest Prakasa Kembali Garap Film Berjudul ‘Susah Sinyal’

Ernest pun bakal menulis skenario untuk film terbarunya ini. Menariknya, yang akan menjadi lawan main Ernest kali ini adalah istrinya sendiri, Meira Anastasia.

“Nulis kali ini perlu tandem sama Meira, karena dua lead character di film ini adalah perempuan, maka tentunya perspektif perempuan menjadi sangat penting,” kata Ernest di Jakarta, Jumat (08/09/2017).

Dua tokoh utama dalam film ini nantinya adalah Ellen (Adinia Wirasti) yang merupakan seorang pengacara papan atas dan juga seorang single mother, dan Kiara (Aurora Ribero) yang merupakan anak dari Ellen yang beranjak remaja.

Baca juga : Warkop DKI Reborn 2 Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Dua orang ini disibukkan dengan dunia mereka masing-masing dan kemudian terpaksa dipersatukan ketika ibunda Ellen yang bernama Agatha (Niniek L Karim) yang sehari-harinya mengasuh Kiara meninggal dunia karena serangan jantung.

Ide munculnya film Susah Sinyal ini berangkat dari keresahan pribadi Ernest yang kadang merasa terlalu sibuk dan kurang punya waktu untuk anak-anaknya.

“Saya dan Meira menulis skenario ini dengan perjuangan yang sangat luar biasa berat. Pertama karena beban untuk menyamai kesuksesan Cek Toko Sebelah, kedua karena saya bercerita tentang dua hal yang sama sekali diluar dunia saya, yakni pengcara dan single parenthood,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Cak Lontong Mendapatkan Penghargaan dari ITS Bersama Dengan Ketua KPK Agus Rahardjo

Cak Lontong Mendapatkan Penghargaan dari ITS Bersama Dengan Ketua KPK Agus Rahardjo

Surabaya – Komedian Lies Hartono atau yang lebih terkenal dipanggil dengan nama Cak Lontong, mendapatkan ...