Home > Hiburan > Gosip > Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Jakarta – Vanessa Angel telah putus secara resmi dengan Didi Mahardika. Hubungan keduanya terpaksa kandas ditengah jalan meski mereka telah mempersiapkan rencana pernikahan dengan matang. Pembatalan rencana pernikahan itu pun juga telah diumumkan oleh pihak KUA tempat mereka mendaftarkan pernikahan.

Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Kini Vanessa dikabarkan dekat lagi dengan seorang pria yang bernama Marcelo Ivano. Awalnya keduanya sering mengelak tentang adanya hubungan spesial diantara keduanya. Namun kini dengan makin banyaknya momen kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial seolah membantah bahwa hubungan Vanessa dengan Marcelo hanya sekedar teman biasa.

Misalnya saja seperti foto Vanessa dengan Marcelo yang baru saja diunggah Vanessa dalam akun media sosial Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Sabtu (11/11/2017).

happy saturday night 🌹

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Baca juga : Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Foto tersebut memperlihatkan wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini sedang bersandar pada pundak Marcelo yang berada di belakangnya. Dari caption foto yang diunggah tersebut, terlihat bahwa Vanessa dan Marcelo tengah menghabiskan malam minggu berdua.

Vanessa merasa senang dengan menghabiskan waktu akhir pekan bersama Marcelo. Hal itu terlihat dari caption yang ditulis dan juga wajah Vanessa yang tampak tersenyum bahagia bersama dengan Marcelo. Seolah menandakan Vanessa telah move on dari Didi Mahardika.

Melihat hal tersebut, postingan Vanessa menuai beragam komentar dari para netizen dan penggemar Vanessa. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar berupa dukungan agar keduanya menjalin hubungan kasih hingga berujung pada pelaminan.

“Cocokkk kalau yg ini,” ucap suzanjameela.

“Nah kaya gini neh baru top…pasangam serasi deh,” ujar nitaoktavia805.

“Chaaiyoooo vanessa sahkan biar ini jadi pelabuhan terakhirmu,” kata gustiayurani2420.

“Nah ini baru cucok marcucok mba dah lanjut sampe kepelaminan,” papar noery_hatii.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Jakarta – Pelawak Komeng berhasil membuktikan bahwa menuntut ilmu tidak bergantung dari usia. Pria bernama ...