Home > Hiburan > Gosip > Umi Pipik dan Sunu Matta Band Diminta Klarifikasi Isu Pernikahan

Umi Pipik dan Sunu Matta Band Diminta Klarifikasi Isu Pernikahan

Jakarta – Beberapa waktu belakangan telah beredar sebuah foto mesra sepasang kekasih yang mirip eks vokalis Matta Band yaitu Sunu dengan seorang ustadzah kondang bernama Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa dengan Umi Pipik.

Umi Pipik dan Sunu Matta Band Diminta Klarifikasi Isu Pernikahan

Umi Pipik dan Sunu Matta Band Diminta Klarifikasi Isu Pernikahan

Foto tersebut menjadi berawal dari unggahan sebuah akun gosip @lambe_turah di media sosial Instagram yang diunggah pada hari Sabtu (11/11/2017) kemarin. Foto tesebut memperlihatkan seorang pria yang mirip Sunu merangkul wanita yang mirip Umi Pipik dimana pipi mereka berdekatan.

. Wuaaaaaowwwww Minceeeeu TerNgoWooooh . Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh???? . . Ahhh Minceu mah cuman bisa kembali mengingatkeun kepada pemirsah manjiaaaah saja Bahwaaaaa . Gosipppp Adalah Fakta Yang Tertunda . Ehh tapi enggg nganuuu Bukan nya sesebabang udah punya anak istri yess . Engg Nganuuuu Yaa syudahlah Namanya juga satu putu seribu makna Trusss ini makna nya apaaaa dungsss . 😭😭😭😭 . Yang ikutan TerNgoWoooh siapa yaks? Ehhh ini putu asli apa editan bukan yaks Minceu ampe TerNgoWoh lho

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase πŸ˜— (@lambe_turah) on

Tentu saja postingan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa foto tersebut adalah editan alias rekayasa belaka. Namun banyak pula netizen yang masih merasa ragu akan foto tersebut.

Hingga kabar ini turun, masih belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak Sunu maupun Umi Pipik. Namun ada beberapa netizen yang mencoba menelisik dan mencoba untuk membuktikan bawha foto tersebut benar-benar rekayasa alias editan belaka.

Baca juga : Pakar Telematika Angkat Bicara Terkait Foto Mesra Umi Pipik

Kepastian kabar tersebut juga coba ditelisik oleh sebuah acara bernama Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV, Senin (13/11/2017). Acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Joong Hoon itu mewawancarai beberapa narasumber untuk memperoleh kepastian hal itu.

Mereka juga mewawancarai kakak kandung Istri Sunu, Suci, yang bernama Citra. Wawancara tersebut dilakukan melalui telepon dan suara Citra terdengar begitu berat menceritakan hal-hal yang ditanyakan oleh para pembawa acara.

. jawaban dari kaka ipar babang sunu 😭😭😭😭 . Full Vidio dapat disaksikan di . https://youtu.be/9cQ11bpufF8

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase πŸ˜— (@lambe_turah) on

Pertanyaan kemudian menjadi semakin tajam saat Citra ditanyai apakah benar Suci sudah tahu bahwa Umi Pipik dan Sunu telah menikah.

β€œBerarti Citra tahu ya Umi Pipik dan Suni benar sudah menikah,” tanya presenter.

β€œIya sih,” jawab Citra enggan menjelaskan lebih jauh.

Akibat tayangan tersebut, Instagram Pagi Pagi Pasti Happy jadi banjir komentar netizen. Tak sedikit netizen yang meminta agar Umi Pipik dan Sunu untuk segera melakukan klarifikasi terhadap isu yang sudah terlanjur menyebar tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Jakarta – Pelawak Komeng berhasil membuktikan bahwa menuntut ilmu tidak bergantung dari usia. Pria bernama ...