Home > Olahraga > Balap > Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, di jeda paruh musim MotoGP 2017. Mereka memutuskan untuk berlibur ke Pulau Formentara, Spanyol.

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Vinales mengunggah kemesraannya dengan Llovera di akun Instagram pribadinya. Pembalap berjuluk Top Gun itu terlihat sedang menaiki jet ski bersama sang kekasih di lautan Mediterania.

Pulau Formentara memiliki garis pantai yang indah serta laut biru yang bisa memanjakan mata para wisatawan. Tak terkecuali bagi Vinales dan Llovera sebagai pasangan muda.

Vinales memang sengaja memilih berlibur bersama pacarnya untuk menikmati momen-momen indah. Pulau Formentara menjadi salah satu destinasi favorit bagi pembalap berusia 22 tahun itu.

Sebelum ke pantai, Vinales telah mengunggah waktu liburannya dengan bersepeda melintasi daerah pegunungan. Hal itu dilakukannya sebagai upaya refreshing jelang menghadapi paruh musim kedua MotoGP 2017.

Seri ke-10 MotoGP musim ini akan digelar di Sikruit Brno, Republik Ceko pada 6 Agustus 2017. Sejumlah pembalap mengisi waktu jeda paruh musim dengan liburan dan juga melakukan sesi uji coba motor mereka di Brno. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Johann Zarco Dapat Pengalaman Baru di MotoGP Aragon

Johann Zarco Dapat Pengalaman Baru di MotoGP Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mendapat pengalaman lain dari balapan MotoGP ...