Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kabar kalau tarif endorsenya mencapai Rp 17 juta. Ibu satu anak tersebut tak memungkiri terkait dengan kabar tersebut.

Tarif Endorse Mahal Terbongkar, Benarkah Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Akun Hatersnya ?

Ayu Ting TIng

“Iya memang benar,” katanya. Ayu mengaku bersyukur atas rezeki yang ada. Ia juga tak mempermasalahkan soal bocornya harga endorse tersebut.

“Enggak lah, ngapain di perpanjang, lagian biarin aja,” katanya. “Toh juga mau berapa pun aku dapet endorse, ya aku dan sekeluarga mensyukuri saja deh.”

Melihat hal itu, sejumlah fans langsung memberikan dukungan kepada Ayu. Menurut fans, ini salah satu bentuk popularitas Ayu sebagai artis hingga urusan endorse sampai menjadi sorotan.

“Saya salut sama kegigihan ayu ting ting, masa bodoh omongan orang, tetep PD dan fokus sama karir. Kadang saya heran, haters nya apa gak capek mencibir ayu melulu? Saya sih nggak nge fans sama ayu, tp kan saya manusia biasa yg punya perasaan,” seru netter.

“Dan yang jelas sekarang @ayutingting92 lebih sukses dibanding mantan suamix. Ini nunjukin kl dia itu hebat dan bs survive stelah dsakitin oleh mantan suamix. Jujur kl sya blm tentu bs kya dia. Tapi kayax para hatters tuh lebih hebat dr ayu y smpe ky gt. Hehe,” ujar netter soal Enji.

Baca Juga : Sejak Digugat Cerai Sang Suami, Aktris Cantik Ini Semakin Religius

“Haters itu manusia iblis …abaikan saja ayuuuu ….semangat terus,” kata netter.

(bimbim – harianindo.com)