Jakarta – Pasca meninggalnya Chester Bennington, muncul beragam kabar terkait dengan masa depan Linkin Park. Tak sedikit yang menyebut bahwa Linkin Park memutuskan untuk bubar.

Pasca Kepergian Chester, Sosok Ini Disebut-Sebut Jadi Kandidat Kuat Pengganti Vokalis Linkin Park

Linkin Park

Namun, ada juga yang bilang jika Linkin Park diam-diam sedang mencari vokalis baru untuk menggantikan posisi Chester yang kosong tersebut. Sejak awal karir Linkin Park, kharisma Chester sebagai frontman memang tidak ada duanya.

Suara khas dengan gaya scream ala Chester juga telah menjadi imej dari band asal California, Amerika Serikat tersebut. Banyak yang berharap jika Linkin Park tetap meneruskan karir mereka dan terus membuat karya-karya terbaru.

Yang menjadi pertanyaan, siapakah sosok cocok untuk menggantikan posisi Chester sebagai vokalis utama di Linkin Park?

Beberapa kabar yang beredar viral di media sosial menyebut nama Oliver Sykes, vokalis dari Bring Me The Horizon. Dalam beberapa kesempatan interview, Oli memang tak sungkan-sungkan mengatakan kekagumannya kepada Chester.

Bahkan, dalam sebuah after party, Oli sempat membawakan Papercut dari Linkin Park dalam format DJ Set. Bahkan ketika Chester tewas, Oli menjadi salah satu musisi yang memberikan pernyataan duka cita secara mendalam untuk mendiang idolanya tersebut.

Baca Juga : Pakai Gaun Menerawang Di Pesta Ulang Tahunnya, Lekuk Tubuh Jennifer Lopez Jadi Sorotan

“Dia adalah sosok yang menjadi alasan gue untuk fokus bermusik, dia dan bandnya (Linkin Park) alasan gue memulai band gue (Bring Me The Horizon), dia menginspirasi gue lewat banyak cara, bertemu dengan dia secara langsung adalah salah satu momen terbaik dalam hidup gue,” ujar Oli tentang sosok Chester bagi dirinya.

(bimbim – harianindo.com)