Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Bulan Madu : Lakukan Hal Berbeda

Tips Bulan Madu : Lakukan Hal Berbeda

Jakarta – Bulan madu merupakan saat pasangan suami istri menghabiskan waktu hanya berdua saja tanpa gangguan. Momentum bulan madu memang yang paling dinantikan terutama bagi pasangan yang baru melangsungkan pernikahan.

Tips Bulan Madu : Lakukan Hal Berbeda

Melalui bulan madu diharapkan agar pasangan suami istri semakin lengket dan mengenal satu sama lain. Untuk itu, melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan tidak monoton merupakan hal yang penting untuk menambah kedekatan.

Nah, berikut simak beberapa tips yang boleh anda coba lakukan saat menghabiskan bulan madu agar terasa tidak monoton.

Mencoba kegiatan-kegiatan baru

Cobal akukan hal baru yang belum pernah anda dan pasangan anda lakukan sebelumnya. Jika kebetulan Anda dan pasangan memilih daerah pantai untuk berbulan madu, mengapa tidak mencoba kayaking? Ombak laut akan membawa Anda dan pasangan sedikit lebih jauh dari bibir pantai.

Memesan layanan kamar

Setelah penat berjalan-jalan, ada baiknya anda dan pasangan memiliki quality time berdua setelahnya. Manfaatkan layanan kamar yang dapat anda pesan selama 24 jam non-stop. Nikmati sarapan di atas tempat tidur sambil menonton acara televisi favorit Anda berdua atau makan malam di balkon kamar dengan pemandangan menakjubkan.

Jangan malu meminta bantuan orang lain

Jangan malu untuk minta bantuan orang lain mengabadikan momen Anda dan pasangan. Meski terdengar egois, terkadang hasil tangkapan mode selfie tidak sebagus jika orang lain yang mengambilnya.

Melakukan wisata kuliner sepuasnya

Jika tidak berselera dengan makanan dan minuman yang disediakan oleh hotel, jangan ragu untuk mengunjungi tempat makan lokal dan khas dari tempat anda berbulan madu.

Tetap melakukan hubungan intim

Karena menurut Meredith Bodgas, editor Working Mother, penulis NYTimes.com, Glamour, Redbook dan WomansDay.com, melakukan hubungan intim merupakan hal penting yang dilakukan saat bulan madu setelah melewati penikahan yang sakral. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Jakarta – Beberapa orang memiliki kebiasaan jorok malas mengganti sikat gigi meski sudah berbulan-bulan menggunakan ...