Home > Teknologi > Internet > Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

Jakarta – Seorang anak pasti akan merasa rindu apabila tak bertemu dengan orang tuanya, baik itu ayah maupun ibu. Terlebih lagi bila perjumpaan tersebut sudah lama berlalu dan tak bertemu lagi untuk kesekian kalinya.

Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

Ilustrasi

Ada banyak hal yang membuat anak tak bertemu dengan orang tuanya dalam waktu yang lama. Mulai dari karena orang tua telah meninggal dunia, orang tua merantau mencari rejeki di luar kota atau bahkan diluar negeri, orang tua bercerai dan anak tinggal bersama salah satu dari mereka.

Perpisahan dan kerinduan iilah yang dirasakan oleh seorang gadis cantik yang kisahnya viral di sosial media, baik Twitter maupun Instagram. Setelah bertahun-tahun tak bertemu dengan ayahnya dan memendam rasa rindu yang mendalam, akhirnya gadis ini dipertemukan kembali dengan ayahnya lewat kejadian yang sangat tak terduga olehnya.

Dalam media sosial Instagram, kisah tersebut diposting oleh akun @dramaojol.id. Diakun @dramaojol.id ini kisah tersebut setidaknya telah mendapat like sebanyak 67,2 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar yang mengungkapkan rasa haru.

Baca juga : Luar Biasa, Puisi Kejujuran Siswa Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Sementara diakun twitter, kisah haru ini diunggah oleh akun bernama @yeahmahasiswa.Postingan ini pun telah diretweet hingga 1,6 ribu kali dan mendapat ratusan like. Penasaran bagaimana kisahnya ? Simak ceritanya :

Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

Order Ojek Online Pertemukan Kembali Ayah dan Anak Ini

“Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapatkan drivernya. Aku nggak terlalu merhatiin. Pas drivernya datang, aku lihat ternyata papaku sendiri. FYI, papa dan mama bercerai sudah lama gitu, terus nggak tahu kabar papa lagi. Sekarang dipertemukan sama Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu banget setelah nggak ketemu papaku bertahun-tahun”

Karena postingan ini, banyak netizen yang merasa terharu dan tersentuh dengan kisah si gadis. Seorang netizen dengan akun @nana_nano3 berkomentar, “Terharu sumpah :'(.” Sedangkan netizen lain dengan akun @nadiawedaberkomentar, “Mirip banget mukanya, sedih ;”(”
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ada Asteroid Sebesar Rumah Dekati Bumi di Bulan Oktober

Ada Asteroid Sebesar Rumah Dekati Bumi di Bulan Oktober

Jakarta – Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada tanggal 4 Oktober 2012 lalu telah menemukan ...