Home > Otomotif > Mobil > Harga All-new Mazda CX-5 Dibandrol Rp 500 Jutaan

Harga All-new Mazda CX-5 Dibandrol Rp 500 Jutaan

Tangerang – Pasar mobil di segmen SUV semakin ramai seiring dengan hadirnya MazdaCX-5. Penantang dari Honda CR-V ini baru saja diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) diajakng Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Harga All-new Mazda CX-5 Dibandrol Rp 500 Jutaan

Harga All-new Mazda CX-5 Dibandrol Rp 500 Jutaan

Ini merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5. Sebelumnya EMI sudah memperkenalkan CX-5 versi terbaru lewat media test drive dengan berkeliling Malang-Bali.

“Pada hari ini dengan bangga kami akan mempersembahkan Mazda CX-5 terbaru,” kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy saat peluncuran di booth Mazda, Arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/08/2017).

Baca juga : VW Polo Terbaru Disiapkan untuk Tandingi Ford Fiesta

“Generasi kedua telah mengalami banyak penyempurnaan fitur dan teknologi baru desain menarik dan premium,” lanjut Roy.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varia, yaitu GT dan Elite. Dibalik kap mesinnya terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 L dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan SKYACTIVE-DRIVE.

Mazda membanderol Mazda CX-5 GT dengan harga Rp 526,8 juta sementara varian tertingginya Elite dijual dengan harga Rp 548,8 juta. Namun jika konsumen menginginkan warna Machine Grey dan Soul Red Crystal maka akan ada penambahan Rp 4 juta.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Jakarta – Di musim penghujan ini, bagi para pemilik mobil pasti akan lebih sering mencuci ...