Home > Olahraga > Bola > Ronald Koeman Tegaskan Tertarik untuk Boyong Diego Costa

Ronald Koeman Tegaskan Tertarik untuk Boyong Diego Costa

Liverpool – Manajer Everton Ronald Koeman tampaknya tertari dengan striker Chelsea Diego Costa. Dia menegaskan bahwa timnya bakal membuka tangan kepada pemain tersebut. Baik berstatus transfer permanen atau pinjaman.

Ronald Koeman Tegaskan Tertarik untuk Boyong Diego Costa

Diego Costa

Costa diberitahu oleh manajer Antonio Conte bahwa ia tak masuk rencana Chelsea musim ini dan menegaskan bahwa dirinya hanya ingin kembali ke Atletico Madrid.

Namun mengingat Atletico tak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari dan tak juga meresmikan transfer Costa, sang striker mungkin dipaksa harus memilih klub lain.

Koeman kemudian disarankan oleh media untuk merekrut Costa, usai sebelumnya mengakui bahwa Everton masih membutuhkan striker anyar.

Tentu saja anda ingin merekrut pemain demi masa depan, namun jika anda bisa mendapatkan yang terbaik, mengapa tidak?” tutur Koeman sebagaimana diberitakan Goal International pada Jumat (18/8/2017).

“Untuk enam bulan, semusim, dua tahun,” lanjut sang manajer.

“Kami punya kemungkinan untuk merekrut pemain bagus, namun kami tidak bermain di Liga Champions – dan itu kadang membuat semuanya amat sulit,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Jakarta – Michael Orah tampil apik saat Persija menghadapi Madura United (MU). Laga tersebut berlangsung ...